Jumat, 28 Mei 2010

Ternyata tak smdah bgi ku utk bsa meredakan resah ku,
meski aku mencba menyangkal, tp sungguh ku tetap merisaukan mu,.
Aku memimpkan mu, memimpikan malaikat yg berkenan menemani kesndirian ku, bkn hanya utk sekedar nenangkan hati,.

Btpa aku tlah tinggl kan binar hati, aku mgkn bs tertawa namun jwa ku trasa jauh..

Tak lelah ku pandangi langt,,
berjta hrap ku menanti penuh harap
ku menanti sbuah keajaiban dtang n menghampiri dan..
Aku tak tau apa yg akan ku temui.. Yg pasti aku msh menunggu n menunggu berharap kan datang ke ajaiban

seharus nya tak perlu ku bersdih, ats smua yg terjadi pada ku,,
Krna hdp ini tak lbh dri sebuah perjalanan panjang,,
hingga saat ku tba, smga tak lelah aku ters berjaln,berlari mengejar mu, mengejar mimpi
Hingga saat ku tiba, ku hrap temukan apa y ku cari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar