Sabtu, 08 Mei 2010

ku kalah dengan cintaku sendiri

maafkan jika semua masih mungkin hatimu untuk memaafkan aku.
aku telah memilih jalan yang aku tau itu salah,aku pun tak tau apakah
jalan yang aku pilih akan membawa kebahagiaan dikemudian hari,,
sedangkan tak sedikit pun perasaan ini mengharapkanya...
maaf kan aku cinta...aku tak dapat menikmati mu dengan nya yang ku sayangi,,,
aku harus menjalani hidup ku tanpa setitik cinta lagi..ku tak tau apakah aku akan kuat menjalaninya...tapi biarkan lah..demi buah hatiku...ku rela untuk melepasnya..untuk menjalaninya..maaf kan ayah bunda,,sekalipun raga ini tak bersamamu..
tapi jiwa dan cintaku tetap abadi untukmu selamanya,dan takan tergoyahkan untuk selamanya.engkaulah satu-satunya wanita yang terindah dalam sejarah perjalanan hidup ku..maafkan ayah tania..ayah tak bisa menjawab keinginan tania..tapi tania tetap jangan berubah ya,,panggilan ayah yang tania sebut akan selalu menegarkan hati ayah..
ketahuilah sayang..ayah tak setegar bunda..ayah rapuh,,bunda ayah mohon jangan pernah sebut-sebut bahwa semua ini hanya bualan belaka ya,,ayah lahir batin sayang dan cinta kalian.dan demi apapun yang ada didunia ini..ayah sayang kalian..maaf kan ayah sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar