Sabtu, 08 Mei 2010

Tak kan ada kata2 kalah dlm hal ini.. Knp kau tak mau jjr dlm jalani hdp ini.. Aku mhon berfkirlah sejenak.. Akui lah smua nya... Aku mhon..!! Berilah aku kesmpatan., beri aku kesmptan 1x aja,.. Tak bs kah kau mengingt smua yg kau bri utk ku?? Tak kau igt kah janji2 mu, untaian kta yg kau beri, semangt n keyakinan yg slalu kau tanam tuk mengejar mimpi...

Tak igt kah kau saat aku lelah n terjath mengejar mimpi, kau slalu genggam tangan ku, kau paksa aku berlari mengejar mimpi, kau slalu meyakn kan aku,. Tp kni smdh itu kau melepaskan nya,. Susah payah aku bgkt saat ku terjath dlu,. Krn keyaknan yg kau bri aku ttp berthan,, aku ikt bersma mu berlari mengejar mimpi,.. Tp kni kau buat aku tersudut tanpa daya,, kau tggl aku sendiri... Adil kah smua ini???

Hari ini enth utk kesekian x nya aku meratapi nasib ku dlm sujud terakhr ku,
enth utk kesekian x nya air mata ku tumpah berdoa tuk mu,, berdoa tuk mimpi2 kta Dan...

Sampai saat ini aku slalu melakukan nya, walau kau berkata aku telah kalah,. Tpi buat ku tdak,. Smua blm berakhr,, smua msh mgkn.. Ku mhon jgn berkata klw kau kalah, kau blm kalah, perjuangan ini blm usai, ku mhn cb renungkan kmbli,. Cba kau berfkr ke dpan...

Saat ini aku cm bsa memhn,. Itu pun jka kau bersedia melakukan nya,. Jgn prg matahari ku,. Jgn prgi aku mhon,. Cb kau lht aku disn,, aku msh ditmpt yg sma, menunggu tanpa lelah.. Aku tak pdli mrka berkta apa, aku tak pdlu mrka mentertawa kan aku,, mencemooh kan aku,. Yg aku tau kni KAU SGT BERARTI, AKU TAK BISA TANPA KAMU, AKU TAK SANGGUP KHLANGAN MU...

Berfikirlah sjenak tentang hati ini,
tentang smua mimpi yg tlah kokoh kau tanam..
Cba kau jjr pd hati mu,. Jlani hdp apa ada nya, jlani hdp tanpa ad kebhngan,, tanpa ad dusta yg kau tutupi,. Bsa kah kau seperti itu matahari ku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar