Sabtu, 08 Mei 2010

Ini smua bnr2 ga feerr. Knp kau cgah aku prgi waktu aku blg aku tak sanggup,. Knp kau cgah aku prg saat aku berkata aku lelah, kmrn dan enth brpa x ku ign prg dr mu tapi tetap kau perthan kan dan kau cgah aku. Kini berpisah jiwa dri raga ku kau buat,. Ini kah yg kau blg syg,, ini kah yg kau blg kalw aku berarti buat mu,. Kini aku hancur, luluhlantak tak berbentk... Tak bsa kah kau liat hti ku kini, tak bsa kah kau merasakan pdih yg ku rasakan, aku bnr2 ga sanggup,, jka esok atw lusa kau tak kan prnh mlht ku lg, mgkn smua ini takdir...

Ayh knp mst sprti ini. Saat bunda ingn mundr ayh slalu berkata setiap org berhk mengejar cinta nya,ayh prnh gagal dan ayh ga ign gagal lg,tp knp smua itu tak terbukti.. Ayh kmrn 1thn yg lalu bunda prnh ngambl keptsan sprti yg ayh ambl, demi buah hati,, tp yg terjadi sia2, smua hambar n hampa.. Utk apa jlnin hdp dg kebhngan,. Untk ap jalani smua tanpa rasa,. Inikah hsl dr pengrbnan ku, inikah hsl dri perjuangan ku slama ini.. Udh ayh bkn bunda syg ma ayh lalu ayh tggl begitu aja.. Udh ayh kasi bunda harapn yg tggi lalu ayh lepaskan bgt aja, knp ayh tak pernh berfkr jauh ke dpan.. Atau mash kah ayh sgt mencintainya, jujur yah skrg ni bunda udh ga ad hrpan lg,smua udh hancr.. Ayh tau kan yg bunda punya cm ayh n tania, bunda tak punya pegangan lg skrg,, tak punya t4 berpjak,. Bner2 ga sanggup bunda dg smua nya,, bunda lelah dg kesedihan n air mata,. Bunda mhn kembali lah yah,. Bunda mohon... Ijinnin bunda hbskan sisa usia bunda yg tak lama ini tuk dismpng ayh,. Ijin kan bunda yah,. Ijin kan bunda saat2 terakhr bunda ad dipelukan ayh.. Agar bunda bs mrasakan sedkit indh nya hdp, agr bunda bs merasan cinta ayh...

Aku tau saat ini aku seperti pengemis,. Tpi itulah kenyaan yg ada... Aku rapuh n hancr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar