Jumat, 26 Februari 2010

1 Jan 2010

Kamu...
Entah kenapa begitu berarti untukku, tapi kenapa mesti ada air mata disetiap perjalanan ini, knp begitu bayak duri dan liku,, KENAPA???
Kenapa waktu tak pernah berpihak pad ku, knp saat ini tak ada yg bisa mengerti tentangku, tentang luka dan kekecewaan ini, knp??? Tak pantaskah aku mendapatkan semuanya..
Aku lelah dg perjalanan ini,,sangat lelah,, aku benci ini,, aku sadar ini smua terlalu berat untuk ku,, kamu dimana saat aku butuh urulan tangan mu,, uluran tangan yg bantu aku tuk berdiri,, aku butuh jari tangan mu, yg bisa menghapus air mata ku,, menhapus sedih ku, kamu dimna???
Tau kah kamu seperti apa aku saat kau ucapkan capek,, seakan tak ada lagi harapanku, tak ada lg tempat buat ku,, yaaa mungkin sudah takdirku,, tapi asal kamu tau aku masih disini,masih ditempat yg sama menunggu kamu tanpa capek ataupun lelah..

Buat bidadari kecil ku...

sayang... maafkan mama ya, jika mama sering tinggalin tania, sering marah-marah sama tania, bahkan kadang mama nyalahkan tania.. mama syg bgt nak,, tania dan ayah yg terpenting buat mama,,jd jgn pernah lagi tania bilang mama ga syg..

Jika aku bisa atur waktu,, aku ga kan pernah biarkan kamu menagis, bahkan aku tak kan biarkan nyamuk atau semut sekecil apapun mendekati mu.. tapi apa yg bisa aku lakukan,, aku hanya bisa melihat dg air mata yg bercucuran, aku hanya bisa menagis melihat ketidakadilan ini, aku hanya bisa menagis dg smua keterbatasan ku,, ketidah mampuan ku,, aku hanya bisa menangis meratapi nya,,

Maaf jika aku tak bisa memberi contoh yg baik padamu,, kadang aku terlalu kotor untuk itu,, masih pantaskah aku tuk dipanggil mama??? maafkan aku, cuma itu yg bisa aku katakan,,

Sayang,,,
smoga aku masih diberi umur panjang, agr aku bisa hapus air mata mu kala kau sedih, agar aku bisa peluk kamu,,agar kamu tau dan bisa rasakan syg ku pada mu.. sekarang aku tak bisa berbuat byk untuk mu syg,, tapi yakinlah, suatu saat aku kan berikan kebahagian yg sempurna,, kebahagiaan yg tak kan ternilai oleh apa pun,, sabarlah bidadari kecil ku,, sabarlah,,!!!!
Ayah,, saat ayah baca ini bunda udah ngelupain yg kemarin, dan bunda harap takkan ada lagi permasalahan diantara kita,, takkan ada lg rahasia yg kita tutupi,,maaf jika kmrn bunda ga bisa bersikap dewasa,bunda minta maaf ya yah. kadang kekecewaan dan kesedihan buat bunda labil,emosi.. dan sekarang jg seterus nya bunda ga mau kt sperti ini lagi, krna bunda ga mau kehilangan, bunda ga mau hancurkan smua mimpi-mimpi kita,, bunda masih di sini yah,, msh ditempat yg sama, menunggu ayah, menunggu mimpi kita............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar